Alat Pancing

  
 AlatPancing.net    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai alat pancing.

AlatPancing.net

Berikan komentar di sebelah kanan.

Lancaster Silaen: salam kenal , nama saya lancaster silaen, saya suka mancing di empang, sharing bikin umpan ikan mas dong .... ada yang bisa bantu nggak ... makasih ..
purnomo: @ Lancaster silaen : stiap empang dengan karakteristik airnya masing2 akan menentukan umpan mana yang cocok untuk ikan mas didalamnya. 1. air cokelat : yang penting umpan cenderung amis, alternatif umpanya: jenis umpan putih/kuning. 2. air bening dan tenang, dg umpan wangi/manis 3. air hijau, dg umpan wangi dan amis dan harus berani kroto-nya/kulir ari jagung.
dwi handoko: salam kenal nama saya dwi handoko ,saya mau nanya ,untuk joran yg edial untuk empang yg ukaran berapa dan daya lentur joran nya untuk lomba galatama...! terima kasih. :-))
dwi handoko: salam kenal nama saya dwi handoko ,saya mau nanya ,untuk joran yg edial untuk empang yg ukaran berapa dan daya lentur joran nya untuk lomba galatama...! terima kasih. :-))
dindin slow: salam kenal nama saya dindin ingin menjual alat pancing,ukuran menengah ke bawah.lokasi pantai jangari
Sis: Lam knl kang pur aku mau tny senang pe untuk galatama mantap gak
agus: saya mo nawari umpan super kusus ikan mas dari muntilan
 
Klik di sini untuk memberi komentar
radius hardianto š Rabu, 30 Juni 2010 | 21:59 WIB
nama lain ikan tabiring apa ya?
Lancaster Silaen ¢ Jumat, 2 Juli 2010 | 13:14 WIB
sharing bikin umpan mancing ikan dong .... makasih
supriadi Þ Kamis, 26 Agustus 2010 | 19:54 WIB
mau minta alat pancing yang bagus kedalaman 70-80
Mbendol jogja Jumat, 3 September 2010 | 19:39 WIB
saya suka mancing model turamen... klo disini (jogja) ada galatama,
galapoint, lapakan, terakhir saya coba main di galapoint tombro, dg
joran ukuran 1.30 cm benang 0.16 mata kail ukuran 6 maks 8, umpan
sangat sederhana pelet pyor (pelet udang) buat bom, untuk umpannya
saya pake pelet duk atau kapas .... ikan min bobot 2kg... buset
susahnya.... 
catatan ikan galaponit adalah ikan yang biasa di hajar: terpancing
berkali kali bahkan kena badik (mancing dg cara di serobot bisa kena
di galaga bagian tubuh ikan) 
adakah teman yang bisa bantu saya mengatasi masalah ini (biar bisa
menang gethooo
erick Senin, 1 November 2010 | 17:30 WIB
saya mau buka toko pancing daerah bekasi, ada gk yg mau nyuplai alat
pancimgnya, kt tinggal bikin perjanjian
baden ® Minggu, 19 Desember 2010 | 13:54 WIB
ane mau nyuplai  kumul wat mancing ad macam corak dan bentuk,kwalitas
di jamin harga bersaing.
baden ® Minggu, 19 Desember 2010 | 14:03 WIB
ane mau nyuplai kumul ad berbagai macam bentuk dan corak,kwalitas di
jamin harga bersaing,bisa menerima partai besar dan kecil,wat agen dan
toko pancing.yg berminat tlp k no ane.085864541534
che ΠKamis, 23 Desember 2010 | 08:54 WIB
nak tengok kolesi kayu jorang dan kelikir
edwin Senin, 28 Februari 2011 | 00:25 WIB
minta draf harga alat pancing katrol merk simano, dari 5 barring
sampai 10 baring, dan minta alamat pembeliannya. terimakasih
dwi handoko Senin, 21 Maret 2011 | 21:32 WIB
Tolong draft harga joran lengkap dan rell 5s/d10 bearing untuk
penjualan kembali'
M.RUSLI Jumat, 15 April 2011 | 13:03 WIB
TOLONG DI ADAKAN CABANG PANCING LAUT DI BOGOR../
nael Þ Senin, 27 Juni 2011 | 12:21 WIB
mau cari circle hook ukuran kecil dmn?
udin Selasa, 26 Juli 2011 | 19:49 WIB
saya mau membeli alat pancing secara grosir karena saya mau jual
partai tolong bantu saya
abdul rahman Minggu, 21 Agustus 2011 | 20:55 WIB
tolong kirim brosur alat pancing satu set yg mantap pak....
asik ¥ Selasa, 10 Januari 2012 | 08:15 WIB
lokasi bndung,sy mu bk tk prlngkapan mancing,ada yg bsa bntu sy?info
pnyuplay2nya?
asik ¥ Selasa, 10 Januari 2012 | 08:15 WIB
lokasi bndung,sy mu bk tk prlngkapan mancing,ada yg bsa bntu sy?info
pnyuplay2nya?
Endar Supriyanto Kamis, 31 Mei 2012 | 14:34 WIB
Kalau boleh, tolong kirim Catalog & Pricelist ke tato_doang@yahoo.com

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Alat Pancing   |   About   Privacy   Contact